Sebelum Menyesal, Ini 9 Fakta Penting Smartphone Samsung Galaxy Note 7 yang wajib anda Ketahui

Tanpa menghadirkan Galaxy Note 6, Samsung lompat dari Galaxy Note 5 ke Galaxy Note 7. Kabarnya hal ini dilakukan agar konsumen tidak dibingungkan dengan penamaan produk flagship-nya. Samsung Galaxy S7 dan Galaxy Note 7 kini menjadi smartphone flagship dari Samsung yang menggunakan angka 7.

Selain fakta mengenai nama Samsung Galaxy Note 7, ada beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui tentang smartphone terbaru dari Samsung ini.

Fakta dari Smarphone Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 resmi dirilis dalam acara Samsung di Big Apple, New York. Masih mengusung konsep layar luas, smartphone ini hadir dibekali desain dan fitur yang memukau dengan dua sisi layar lengkung yang elegan. Tapi bukan hanya desainnya yang cantik, faktanya banyak sekali hal menarik yang dibawa oleh Samsung Galaxy Note 7.

1. Layar Lengkung Quad HD

Sebelum Menyesal, Ini 9 Fakta Penting Smartphone Samsung Galaxy Note 7 yang wajib anda Ketahui

Sepintas Samsung Galaxy Note 7 tidak ada bedanya dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Pasalnya smartphone ini mengusung layar lengkung di kedua sisinya dengan resolusi Quad HD. Uniknya smartphone ini bukan hanya lengkung di sisi depan, melainkan juga sisi belakang. Bukan tidak mungkin kamu tidak bisa membedakan mana depan dan mana belakang jika menggunakan smartphone ini dengan mata tertutup.

2. Smartphone Pertama dengan Gorilla Glass 5

Sebelum Menyesal, Ini 9 Fakta Penting Smartphone Samsung Galaxy Note 7 yang wajib anda Ketahui

Untuk memberikan perlindungan pada layarnya yang indah, Samsung Galaxy Note 7 dibekali dengan lapisan antigores Corning Gorilla Glass 5. Dengan demikian ini menjadikan Galaxy Note 7 sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan Gorilla Glass 5. Dari segi kualitas, jelas Gorilla Glass 5 lebih kuat daya lindungnya dibandingkan generasi sebelumnya.


3. Smartphone Pertama Samsung dengan USB Type-C

Seperti yang sudah kamu ketahui, flagship terakhir Samsung Galaxy S7 masih menggunakan USB biasa untuk keperluan isi ulang dan bertukar datanya. Sementara itu Galaxy Note 7 sudah menggunakan USB Type-C, sehingga menjadikan Galaxy Note 7 sebagai smartphone pertama Samsung yang menggunakan USB Type-C

Sebelum Menyesal, Ini 9 Fakta Penting Smartphone Samsung Galaxy Note 7 yang wajib anda Ketahui

Berbeda dengan USB biasa, USB Type-C pada smartphone membawa fungsi esensial. Dengan adanya USB Type-C pertukaran data dan isi ulang daya akan semakin cepat. Dan yang lebih penting, kamu tidak perlu khawatir akan salah menghubungkan port USB.

4. Seri Note Pertama yang Anti Air


Untuk kali pertama, akhirnya Samsung menyematkan perlindungan anti-air pada seri Note. Hal ini digunakan untuk memperkuat seri flagship-nya di pasaran. Menariknya Samsung bukan hanya membekali teknologi tahan air pada bodi Samsung Galaxy Note 7 saja tetapi juga pada S Pen-nya! Jadi, kamu bisa menggunakan S Pen-nya walau di dalam air.

5. Smartphone Samsung Pertama DENGAN Iris Scanner


Sudah lama Samsung using Metode biometrik Berupa sensor sidik jari untuk review mengamankan smartphone-nya. Namun di Galaxy Note 7, Samsung menambahkan Metode biometrik baru Berupa Iris Scanner. Hal Penyanyi memungkinkan kamu untuk review Membuka kunci Layar Galaxy Note 7 Hanya DENGAN memindai mata. smartphone Dijamin kamu akan Semakin Aman!


6. Hadir Dalam 2 Varian Chipset


Seperti biasa, Samsung menghadirkan terbarunya smartphone hearts doa varian chipset Yang BERBEDA. Samsung Galaxy Note 7 varian Snapdragon 820 dihadirkan smartphone Pasar untuk review Konsultasi Kesehatan, Hukum, Tiongkok Dan Jepang. Sisanya akan kebagian varian Yang using chipset Exynos.


7. Hanya Ada Varian 64GB


Catatan BERBEDA DENGAN Samsung Galaxy 5 Yang MENYEDIAKAN varian Memori internal yang 32GB Dan 64GB, Samsung Galaxy Note 7 Hanya Hadir hearts varian 64GB. Nah, DENGAN Memori Seluas Penyanyi tentu kamu Jadi LEBIH leluasa hearts menyimpan different Data Dan Aplikasi.


8. Dukungan MicroSD (Hybrid Slot)



Meski Sudah dibekali Memori internal yang Yang Cukup Luas, Ternyata Samsung Masih membekali Galaxy Note 7 DENGAN Dukungan Memori eksternal Berupa slot MicroSD. Jadi, buat kamu Yang merasa Kurang Memori internalnya can menambahkan Kartu Memori Hingga 256GB. Selain MicroSD untuk review, slot Yang Jumlah: Tersedia can digunakan untuk review telah dipakai SIM ganda.


9. Spesifikasi Dan harga


Catatan gimana, Mulai tertarik DENGAN Segala kecanggihan Samsung Galaxy 7? Tahan dulu, KARENA faktanya kamu akan Semakin tertarik DENGAN Samsung Galaxy Note 7 Penghasilan kena pajak Melihat hal spesifikasinya berikut:

Catatan Spesifikasi Samsung Galaxy 7

  • Dimensi 153.5x73.9x7.9 mm
  • Bobot 169 gr
  • Layar super AMOLED 5,7 inci; 1440x2560 piksel
  • Gorilla Glass 5
  • Chipset Exynos 8890 Octa ATAU Qualcomm Snapdragon 820
  • CPU Quad-core 2.3 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53
  • GPU Mali-T880 MP12
  • Memori RAM 4GB, 64GB internal
  • MicroSD hingga 256GB
  • Sistem Operasi Android Marshmallow 6.0.1
  • Kamera 12 MP, f / 1.7, 26mm, deteksi fase autofocus, OIS, LED flash
  • 5 MP, f / 1.7, 22mm, video call ganda, Auto HDR
  • Koneksi WiFi, Bluetooth, NFC
  • Sensor Iris scanner, sidik jari, accelerometer, gyro, kedekatan, kompas, barometer, denyut jantung, SpO2
  • harga Rp10.770.000

0 Response to "Sebelum Menyesal, Ini 9 Fakta Penting Smartphone Samsung Galaxy Note 7 yang wajib anda Ketahui"

Post a Comment