Cara Membaca Nearby Saat BerMain Pokemon GO di Android / Iphone !!

Pokemon GO lagi menjadi topik yang sangat panas. Setiap orang memiliki percakapan yang sama, Pokemon itu. teman baik, teman, kolega, bahkan untuk orang yang tidak akur setiap dikenal karena kehadiran game ini. Hal ini dipengaruhi karena Anda diwajibkan untuk tidak tinggal di satu tempat, yang diangkat adalah obrolan tentang permainan Pokemon GO menarik.

Mengobrol tentang Pokemon juga berarti tidak bisa berhenti. Hanya ada cara yang berbeda ketika menangkap Pokemon. Anda juga dapat memperoleh mereka melalui radar-tempat yang disediakan oleh game Pokemon GO. Ya, dengan ketersediaan fitur ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan Pokemon. Namun, pelacakan Terdekat ternyata tablet agak tidak cocok. Bagaimana bisa?


Cara Membaca Terdekat At Main Pokemon GO!

Menggunakan fitur Terdekat, akan membuat Anda melihat barisan tampilan sesuai dengan lokasi terdekat Pokemon yang Anda mengemudi di sini. Anda akan melihat, ada sebuah ikon jejak kaki, mulai dari satu sampai tiga jejak kaki kaki jejak. Starfish menunjukkan seberapa dekat atau jauh Anda dapat menangkap Pokemon. Namun, setelah mencoba lebih dalam, banyak mengeluh bahwa monster dalam daftar Terdekat agak tidak cocok. Untuk itu, Anda pertama kali belajar membaca Sekitar untuk Anda yang mungkin tidak tahu titik-titik di bawah ini.


1. Memperhatikan Tapak Kaki

Cara Membaca Nearby Saat BerMain Pokemon GO di Android / Iphone !!

Nah, seperti yang telah disebutkan di atas, kebanyakan pemain Pokemon GO akan memperhatikan tapak kaki yang berada di Nearby. Ketika tapak kaki kosong, itu bisa membuatmu senang, karena jaraknya dekat. Jika dua tapak kaki, berarti cukup dekat dari monster pada permainan Pokemon GO. Saat tiga tapak yang muncul, maka itu berarti area yang cukup jauh untuk kamu temukan.

2. Perhatikan Monster Pada Urutan Nearby

Cara Membaca Nearby Saat BerMain Pokemon GO di Android / Iphone !!

Ketika Membuka OPSI Terdekat, kamu Harus Melihat hal Urutan rakasa Yang berada di dalamnya. Dalam tabel 3x3 ketika main Pokemon GO, rakasa Yang berada di pagar kiri differences merupakan Pokemon Yang berada pagar Dekat DENGAN kamu. Meskipun SEMUA PT Pokemon tersebut ITU berada hearts Tiga tapak kesemek, differences Saja Pokemon Yang di Urutan nomor Satu ITU Adalah Yang memucat Dekat. JIKA berada di Kanan Bawah, Maka ITU kebalikannya. Itu Berarti rakasa Yang memucat JAUH Dari jangkauan kamu.

3. Lihat, Apakah Pokemon Incaranmu Menjauh atau Mendekat?

Cara Membaca Nearby Saat BerMain Pokemon GO di Android / Iphone !!

PADA poin kedua disebutkan kalau Semakin Ke kiri differences, Maka Semakin Dekat jarak pagar monstermu. Nah, Maka Dari ITU, ketika kamu Mulai Berjalan untuk review mencarinya, kamu can Melihat hal Beroperasi real-time, Pokemonmu Semakin menjauh ATAU mendekat. JIKA Semakin Dekat, Maka Pokemon tersebut akan berpindah POSISI Hingga Ke pagar kiri differences. JIKA menjauh, Maka sebaliknya, rakasa akan berada Ke POSISI pagar Bawah Kanan Beroperasi bertahap.

4. Jika Tapak Kaki Berkurang, Maka Artinya Itu Semakin Dekat

Cara Membaca Nearby Saat BerMain Pokemon GO di Android / Iphone !!

Penghasilan kena pajak kamu menyusuri Pokemon, Jangan lupa perhatikan tapak kakinya. Bila Pokemon Yang kamu cari awalnya berada PADA Tiga tapak kesemek, Maka ketika Semakin Dekat ITU Berarti tapak kesemek akan berkurang, Menjadi doa tapak, Satu tapak, Dan tapak tersebut Hilang, Maka Gotcha! Kamu BERHASIL get Pokemon through Terdekat. Poin Penyanyi also berkaitan DENGAN poin Ketiga. Maka Dari ITU, Mulai dari Sekarang Jangan Pernah bingung Lagi soal Terdekat ya guys.


5. Perhatikan Tabel Nearby, Apakah Pokemon Masih Berkeliaran atau Tidak?

Cara Membaca Nearby Saat BerMain Pokemon GO di Android / Iphone !!

Ya, fungsi lain dari Nearby adalah kamu bisa melihat, apakah Pokemon masih berkeliaran di sekitar jalan yang kamu susuri atau tidak. Jika banyak, maka monster tetap memenuhi tabel Nearby. Kalau berkurang, maka cara dapat Pokemon yang benar ialah kamu akan melihat hilangnya dua sampai tiga slot monster pada tabel Nearby. Ketika kamu melihat keadaan seperti ini saat main Pokemon GO, jangan lalui jalan tersebut. Putar arah jalan kamu ke arah sebelumnya, dan cari rute lain.

Itulah cara membaca Nearby yang mungkin belum kamu ketahui. Semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk mengerti soal Nearby. Apakah masih ada yang kamu tidak mengerti? Atau, ada hal lainnya yang terlewatkan mengenai cara baca Nearby saat main Pokemon GO? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

Artikel Tentang Pokemon GO Lainnya:

0 Response to "Cara Membaca Nearby Saat BerMain Pokemon GO di Android / Iphone !!"

Post a Comment