Cara Memperkuat Base, COC (Clash of Clans) TH 5 yang Efektif

 kali ini saya akan memberikan tips atau Cara Memperkuat Basis Efektif COC. Yang dimaksud dengan memperkuat basis COC efektif? Tujuannya adalah untuk membuat pertahanan yang kuat di dasar COC kami. Jadi, apa dasar pertahanan COC yang kuat dan efektif itu? Melihat. ,,

COC dasar yang kuat dan yang paling sulit adalah tumbang Basis Defender yang selalu memiliki yang kuat - kuat, juga. Bek ini adalah Archer Tower, Mortar, Pertahanan Udara dll yang berfungsi untuk mempertahankan basis COC kita dari serangan musuh yang datang menyerang.

Cara Memperkuat Base, COC (Clash of Clans) TH 5 yang Efektif



Perkuat Defender pada base COC kita dengan cara selalu upgrade sampai FULL (Sesuai level Town Hall)

Upgrade Archer Menara pertama, alasannya adalah karena Archer Menara lingkup atau jangkauan sangat luas dan menembak setiap detik yang Archer cepat. Tidak hanya itu, Archer Menara berperan penting dalam menjaga dasar karena mereka dapat menembak musuh di tanah dan juga musuh yang terbang atau di udara. Untuk alasan ini lebih peduli Archer Menara sebelum diupgrade sampai penuh.


Perkuat Air Defense pada base COC kita hingga FULL (Sesuai level Town Hall) 

Meng-upgrade Pertahanan Udara setelah Archer Tower adalah sangat penting, karena Pertahanan Udara adalah bek paling ampuh untuk memusnahkan musuh di udara dengan serangan itu yang mendesak - menerus dan memiliki kerusakan besar sehingga sangat ditakuti oleh COC Penyerang ketika menggunakan serangan udara.


Memperkuat Cannon pada dasar COC kami ke LENGKAP (tingkat Subjek Balai Kota) 

Cannon Upgrade ke LENGKAP, karena setelah Archer Tower, Cannon adalah seorang penyerang / pertahanan yang kuat untuk menyerang musuh di tanah dengan luas.

Perkuat Mortar pada base COC kita hingga FULL (Sesuai level Town Hall) 

Mortir Upgrade ke LENGKAP, karena mortar adalah kunci serangan kuat ketika musuh menyerang yang berkerumun. Karena Mortar jenis sarangnya adalah Splash Area. Apakah Splash adalah area ledakan, sehingga saat terkena ledakan mortir maka musuh yang bergerombol akan mempengaruhi semua.

Memperkuat Wisaya Menara di dasar COC kami ke LENGKAP (Town Hall tingkat Subjek) 

Upgrade Wisaya Tower, karena Tower Jenis sarang Splash Kawasan Wizard. Dapat menyerang darat dan udara di kisaran serangan itu hanya tidak mengukur Mortar dan lain-lain.
Memperkuat Wisaya Menara di dasar COC kami ke LENGKAP (Town Hall tingkat Subjek)
Upgrade Wisaya Tower, karena jenis serangan Wizard Menara Splash Area. Dapat menyerang darat dan udara di kisaran serangan itu hanya tidak mengukur Mortar dan lain-lain.

Memperkuat Wall (Tembok) pada dasar COC kami ke LENGKAP (tingkat Subjek Balai Kota)
Meng-upgrade Dinding ke level 5 atau kuning. Yang tidak mudah dijebol oleh raksasa . 

artikel ini dikutip oleh firdaus-tok.com

0 Response to "Cara Memperkuat Base, COC (Clash of Clans) TH 5 yang Efektif "

Post a Comment