Cara Curang Cheat MenDapatkan Coins Pokemon Go Secara Gratis

Cara Curang dan Cheat Game Pokemon Go Android – Hai guys setelah sebelumnya aku membahas tentang cara instal game yang sedang tern saat ini (Pokemon Go) nah tidak lengkap rasanya apabila kalian juga tidak tahu cara mudah atau istilah lainnya cara curang dalam bermain game ini seperti halnya game COC yang juga banyak bermain dengan cara curang agar bisa mendapatkan yang diinginkan dengan cepat dan mudah.

Cara Curang Cheat MenDapatkan Coins Pokemon Go Secara Gratis


Sebelumnya Niantic (Yang mengembangkan game pokemon go) telah bekerja sama dengan Pokemon Company dan game ini akan bisa dimainkan bukan hanya di smartphone jadi bisa lewat bluetooth dan akan di hargai sebesar $35 atau dalam rupiah sekitar Rp.466 ribu serta aksesoris pendukung untuk game ini bisa kalian dapatkan secara gratis tapi tetap didalamnya ada In-Purchase untuk membeli item yang diperlukan.

Pokemon sendiri merupakan film kartun yang berhasil memikat anak – anak untuk menonton film tersebut karena terdapat beberapa monster atau hewan – hewan yang lucu seperti pikacu yang sekarang ada di game pokemon go, bukan hanya anak – anak yang suka dengan game yang satu ini melainkan juga orang dewasa.

Game pokemon go ini katanya akan di rilis pada bulan juli 2016 (sekarang) namun tidak disertakan tanggalnya, mungkin biar orang – orang semakin penasaran. Game ini juga menggunakan teknologi AR jadi orang yang memainkannya bisa pergi keluar dan meihat serta menangkap pokemon di lingkungan sekitar seakan -akan nyata.

Adapun cara memainkan game Pokemon Go di Smartphone sebagai berikut

Setelah diartikel sebelumnya aku menjelaskan tentang cara download dan tutorial instal game pokemon go, sekarang saatnya untuk memberikan cara atau trik dalam bermain game yang satu ini

  1. Setelah kalian masuk pada gamenya tinggal kalian cari di mana ada pokemon, tandanya ada pokemon HP kalian akan bergetar dan jenis pokemon yang muncul disesuaikan dengan lingkungan saat itu, misal kalian lagi dekat air maka jenis pokemonnya binatang air.
  2. Kalian gunakan layar smartphone untuk menangkap pokemon tersebut dengan cara dilemparkan tapi jangan sampai lepas dari tangan (di layar ada bola pokemon) seakan kita melemparkan bola pokemon tersebut untuk menangkapnya.
  3. Setiap pokemon yang ditangkap pasti akan memberikan permen pokemon serta stardus  dimana kedua hal tersebut akan membantu kalian dalam melatih pokemon tersebut untuk bisa berevolusi dengan cepat dan mudah.
  4. Dalam penetasan telur kalian harus melakukan perjalanan terlebih dahulu sekitar 2 s.d 5 kilometer dan jangan mencoba untuk berjalan menggunkan kendaraan (harus jalan kaki) agar tidak menjadi sia – sia
Baik mungkin sampai disini dulu artikel yang aku buat kali ini, pokonya nyesel banget kalau kalian sampai tidak mencoba game Pokemon Go ini karena sangat menarik dan monsternya lucu – lucu pokonya seru abis, semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Curang Cheat MenDapatkan Coins Pokemon Go Secara Gratis"

Post a Comment