Tips Bagaimana Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Secara Akurat Agar Nyaman Ketika Berburuh!!


Tips Bagaimana Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Secara Akurat !!

Pokemon GO adalah game yang mengharuskan kamu keluar rumah untuk bisa menemukan Pokemon. Meski sudah di luar rumah, lokasi Pokemon tentu tidak bisa diketahui dengan mudah. Untuk bisa mengetahui lokasi Pokemon di Pokemon GO secara akurat, di sini Saya akan memberikan beberapa cara yang bisa digunakan.

Cara mengetahui lokasi Pokemon secara akurat ini bisa digunakan di smartphone dengan sistem operasi Android ataupun iOS. Selain itu, cara ini bisa dilakukan di Android yang belum di-root sekalipun. Dengan mengetahui lokasi Pokemon di Pokemon GO, tentunya kamu bisa mengumpulkan banyak Pokemon dan naik level lebih cepat. Bagaimana cara mengetahui lokasi Pokemon secara akurat? Berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Secara Akurat

Menggunakan aplikasi PokeWhere

PokeWhere - Realtime Pokeradar adalah sebuah aplikasi untuk Android dan iOS yang berguna untuk mengetahui lokasi Pokemon secara akurat. PokeWhere akan melakukan scanning di sekitar kamu dan akan memberitahui lokasi serta jenis Pokemon secara akurat.

Selain lokasi Pokemon dan jenis Pokemon yang bisa diketahui secara akurat. Batas waktu muncul Pokemon tersebut juga bisa dilihat. Bagaimana cara menggunakan PokeWhere? Berikut adalah langkah-langkahnya:

Untuk pengguna iOS, kamu bisa ke sini: download PokeWhere iOS

Klik tombol Scan di bagian tengah, secara otomatis Pokemon akan bermunculan. Untuk menangkap Pokemon, kamu hanya perlu pergi ke tempat tersebut.
PokeVision

PokeVision adalah sebuah situs yang berfungsi mirip seperti PokeWhere. Situs ini akan memberitahu lokasi Pokemon secara akurat dengan durasi kemunculan Pokemon secara real-time. PokeVision sangat cocok digunakan jika kamu sedang bermain Pokemon GO di PC atau Laptop.

Tips Bagaimana Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Secara Akurat !!

Dengan PokeVision, kamu bisa mengetahui lokasi Pokemon dari berbagai belahan dunia. Kelebihan lain PokeVision adalah kamu bisa menyortir jenis Pokemon apa yang akan ditampilkan. Untuk mengakses PokeVision untuk mengetahui lokasi Pokemon secara akurat, kamu bisa mengunjungi situs berikut ini: PokeVision

Inilah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui lokasi Pokemon di Pokemon GO secara akurat. Jika kamu masih bingung, kamu bisa bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!

0 Response to "Tips Bagaimana Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Secara Akurat Agar Nyaman Ketika Berburuh!!"

Post a Comment