PAnDuan Lengkap Buat Sista / Brow Cara Memainkan GAme Pokemon GO

Pokemon GO sedang dibahas oleh para penggila gamer hampir di seluruh dunia. Game ini memang bisa membawa imajinasi untuk tingkat dunia nyata. Oleh karena itu, Anda akan diminta untuk bermain Pokemon GO untuk mengaktifkan GPS, sehingga Anda harus menemukan Pokemon sambil berjalan menyusuri setiap sudut jalan Anda melewati.

Oleh karena itu, JalanTikus berniat untuk memberikan panduan lengkap cara bermain Pokemon GO dari awal untuk menaikkan tingkat ke tingkat yang lebih tinggi. Bagi Anda yang ingin bermain Pokemon GO tapi bingung untuk memulai dengan, Anda dapat membaca artikel ini dengan hati-hati. Sebelumnya, Anda harus men-download GO Pokemon pertama, ya! Sudah? Nah, inilah panduan lengkap dan Cara Bermain Pokemon GO!

PANDUAN Lengkap Dan Cara Memainkan Pokemon GO

Pertama Kali Mulai Permainan Pokemon GO, kamu akan Melihat hal SEBUAH Karakter Profesor DENGAN Rambut berwarna perak Muncul Dan menerangkan Serta mengajarkan bagaimana kamu main Pokemon GO PADA Awal permulaan. Kamu akan diajarkan bagaimana melempar Pokeball, Dan Menangkap Pokemon. Penghasilan kena pajak ITU, si tokoh Profesor Penyanyi akan Menghilang Dan Hanya menyuruh kamu untuk review Keluar Serta Mulai menjelajahi Sekitar kamu. Biasanya, Dari sinilah kamu akan Sedikit Mulai kebingungan.

JIKA Ingin get Pikachu Saat Main Pokemon Go Pertama Kali, kamu can coba terapkan kiat Yang Satu Penyanyi. Nah, Sudah can be Pikachunya? Yuk, Mulai jalan-jalan!

PAnDuan Lengkap Sista / Brow Cara Memainkan GAme Pokemon GO

Sebagai pemain Pokemon GO awam, Anda akan menemukan penanda lokasi di peta mini disajikan dan melihat Pokeball simbol biru (bisa kotak berbentuk kubus jika masih jauh). Nah, itu disebut PokeStop! Dengan menemukan PokeStop, yang berarti Anda dapat mulai mengambil barang-barang atau item dan skor poin di awal permainan.

Sebelum Anda mendapatkan item dari PokeStop, perlu diingat bahwa PokeStop HARUS berada dalam jangkauan kalian. Jika tidak, bahkan jika Anda mengklik PokeStop, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa. Setelah dalam jangkauan, lokasi foto / monumen asli akan ditampilkan PokeStop, apakah itu foto dari masjid, restoran, patung-patung, spidol atau monumen lainnya.

PAnDuan Lengkap Sista / Brow Cara Memainkan GAme Pokemon GO

Memutar gambar dengan menggesekkan layar dari kiri atau kanan dan item akan mulai jatuh. Tak perlu mengetuk satu-satu item, cukup tekan "X" dan itu akan dikumpulkan dengan sendirinya. Jika Anda sudah memiliki item, kemudian PokeStop sebelumnya biru akan ungu, karena sudah digunakan. Tapi tetap, itu akan berubah shuttlecock biru kembali sekitar 5 menit.

Ada kesalahan sedikit di mana setelah bermain, PokeStop tidak berubah menjadi ungu. Tenang, itu tidak mempengaruhi perolehan barang Anda. apk diberikan digunakan untuk men-download Pokemon GO masih belum resmi, akan ada beberapa orang yang mengalami kesalahan ini. Jika Anda salah satu dari mereka, jangan heran jika pengaruh penggunaan dupa dan Lucky Egg juga tidak terlihat di layar (meskipun fungsinya tetap berguna / aktif).

Oh ya, semua PokeStop akan berada di tempat yang sama, sehingga orang di sekitar Anda dengan sukacita untuk mendapatkan PokeStop, membawanya ke arah yang sama, maka Anda juga dapat menemukan PokeStop. Semakin tinggi tingkat Anda, maka hadiah yang disediakan PokeStop juga semakin beragam.

Gym

PAnDuan Lengkap Sista / Brow Cara Memainkan GAme Pokemon GO

Gym adalah arena di mana pertempuran Pokemon Pokemon dan melatih keterampilan yang Anda miliki. Untuk masuk ke gym, Anda harus menembus level 5 di muka, dan telah memilih tim yang tersedia: Tim Instinct (Kuning), Tim Mystic (Blue) dan Tim Valor (Red). Setelah itu, Anda dapat mulai untuk menaklukkan lawan Gym Gym Prestige atau memperkuat tim Anda sendiri. Sebelum masuk ke tingkat itu, Anda masih hanya harus mengembangkan pengalaman Pokemon Trainer pertama.

Nah, cara bermain Pokemon berikutnya adalah menangkap Pokemon GO! Tidak seperti PokeStop atau gym yang hanya berada di lokasi yang ditunjuk, Pokemon bisa muncul tiba-tiba di mana saja dan kapan saja. Jenis yang muncul tidak menentu, semacam tingkat tinggi Pokemon bahkan mungkin muncul tiba-tiba di satu tempat.

Anda akan selalu terkejut dengan kehadiran Pokemon yang menyebar di seluruh sisir Anda. Tidak ada ikon pada peta yang menunjukkan bahwa Pokemon adalah lokasi spesifik tempat. Satu-satunya penanda adalah film daun hijau yang tampak berkedut. Biasanya ketika Anda melihatnya, akan ada Pokemon muncul di sana!

Ketika Anda sedang dekat Pokemon dan bersiap-siap untuk menangkapnya, akan ada semacam sinyal dalam bentuk lingkaran di sekitar tubuh rakasa. Jika itu hijau, itu berarti Pokemon mudah untuk menangkap, dan jika dia oranye, kuning atau merah artinya menjadi agak sulit untuk memahami (Red paling sulit). Untuk menangkal tingkat kesulitan penangkapan, kemudian Anda dapat menggunakan Razz Berry atau Pokeball yang lebih canggih, seperti Great Ball, misalnya.

Selama berburu Anda juga bisa memakai earphone atau headset ketika turun daerah untuk mencari monster jika malas harus pergi, menatap layar. Mengaktifkan opsi Battery Saver untuk menyimpan Baterai Ketika Anda Main Pokemon Go saat menggunakan earphone.

ika Masih Belum menemukan also, click PRATAMA DUTA Terdekat Yang akan menampilkan deretan Pokemon terdekat Di Lokasi kamu. Di Bawah rakasa kamu can menemukan ikon tapak-tapak kesemek Yang terdiri Dari Satu tapak, doa tapak ATAU Tiga tapak. Tapak tersebut menandakan seberapa JAUH ATAU Dekat Pokemon Yang kamu incar.

Pilih Pokemon Yang kamu inginkan, Lalu Mulai-lah Berjalan Ke Arah, mana Saja Hingga penanda tapak berkurang. Satu tapak Berarti Satu Lingkaran jaraknya, JIKA doa tapak = doa Lingkaran Dan seterusnya. JIKA Tiba-Tiba tapaknya Hilang, Maka Pokemon tersebut akan Muncul Di Lokasi kamu hearts Waktu 5-10 detik kemudian. JIKA tapak Malah bertambah, putar balik 180 derajat Dan Berjalan Ke Arah, Yang berlawanan. Ulangi Sampai tapak berkurang Dan Hilang!

Telur Dan Inkubator

Biasanya, PADA PokeStop, selain get Pokeball, kamu also can get telur ATAU Egg. Mencari Google Artikel Egg, kamu memiliki kesempatan untuk review menetaskan Pokemon Yang mungkin langka Dan Jarang ditemukan meskipun kamu Sudah berkilo-kilo menyusuri area peta. Untuk review can menetaskan, kamu can memulai inkubasi, Dan Harus Berjalan Sesuai jarak pagar Yang ditentukan Oleh telur tersebut. Perlu diingat, Hingga artikel Penyanyi Ditulis, kamu Hanya can menyimpan sembilan telur hearts Kolom Persediaan.

Jarak Perjalanan untuk review menetaskan telur ADA Tiga, Yaitu: 2.0 Km, 5,0 Km, dan 10 Km. Semakin JAUH jarak pagar Yang Harus ditempuh, Semakin langka Dan KUAT Pokemon Yang ditetaskan. Kamu Hanya akan mendapat Satu Inkubator unlimited Yang can kamu gunakan berulang-ulang. Penghasilan kena pajak ITU, Inkubator Yang kamu beli ataupun didapat Dari Naik tingkat akan hangus Penghasilan kena pajak Tiga Kali Pemakaian.

Untuk review Mulai melakukan inkubasi TELUS, kamu can ikuti Langkah-Langkah berikut Penyanyi:

PADA Peta, Pilih OPSI Menu Utama.
pokemon utama panduang Lengkap pergi 29

Penghasilan kena pajak dilakukan, akan ADA Beragam OPSI, Pilih Pokemon.
pokemon utama panduang Lengkap pergi 28

Di hearts here, ADA doa kategori, Pilih Telur Dan Pilih shalat Satu Egg Yang kamu inginkan.
pokemon utama panduang Lengkap pergi 27

Kemudian ADA PILIHAN Mulai Inkubasi, Pilih ITU.
pokemon utama panduang Lengkap pergi 26

Sesudah kamu MASUK Mulai Inkubasi, Maka Pilih shalat Satu inkubator Yang Jumlah: Tersedia.
pokemon utama panduang Lengkap pergi 19

Mulailah Berjalan untuk review menetaskan telur.
pokemon utama panduang Lengkap pergi 20

Transfer

pokemon utama panduang Lengkap pergi 30

Sebagai Pemain Pokemon GO sejati, kamu can memilih shalat Satu ATAU beberapa Pokemon untuk review Disimpan, Dan kemudian Mentransfer Pokemon Yang LEBIH Lemah ditunjukan kepada Profesor berambut perak untuk review ditukarkan DENGAN Candy. Nah, Penghasilan kena pajak ITU, Pokemon kamu can kamu Tingkatkan Lagi DENGAN Memberi Makan permen KHUSUS untuk review SETIAP spesiesnya. Kamu can Menjual Pidgey kalau kamu Punya Lebih Dari Satu Untuk get candy KHUSUS Yang can diberikan Ke Pidgey, Pidgeotto, ATAU Pidgeot ITU Sendiri. Permen Penyanyi can kamu gunakan untuk review melakukan Evolusi (Evolve) agar Pokemon kamu Semakin KUAT Dan can be Bertahan hearts Pertarungan di Gym.

pokemon utama panduang Lengkap pergi 22

Transfer Proses Penyanyi can kamu lakukan PADA OPSI Menu Utama di Layar Pokemon GO Yang kamu mainkan. SETIAP Pokemon memiliki Tombol transfer untuk review permen get. Tiap Pokemon also mempunyai Tombol Daya Up dan Tombol Evolve. Untuk review mengaktifkan fitur Power Up, kamu Harus memiliki Stardust, Yang can kamu peroleh DENGAN Menangkap Pokemon, telur menetaskan, Dan ataupun Mentransfer Pokemon Yang kamu Punya ditunjukan kepada Profesor (Jarang Terjadi).

Menaikkan Tingkat

Sama seperti SEMUA permainan berbaring, kamu also can menaikkan tingkat Trainer Yang kamu Miliki. tingkat menaikan untuk review, kamu Harus get Banyak XP ATAU Experience Point. XP can didapat Dari Jazz RS activities, Mulai dari Menangkap Pokemon, Hingga menetaskan telur.

Itu adalah panduan lengkap untuk bermain Pokemon JalanTikus GO dapat menyediakan. Mudah-mudahan, artikel ini dapat membantu Anda lebih mudah memahami apa yang ada di Pokemon GO dunia. Memberitahu teman-teman, pacar, dan kerabat Anda untuk membaca artikel ini, agar tidak sia-sia atau salah langkah ketika bermain Pokemon GO!

0 Response to "PAnDuan Lengkap Buat Sista / Brow Cara Memainkan GAme Pokemon GO"

Post a Comment