Daftar Harga HP Samsung Lipat 2016 dan Spesifikasi Lengkap hanya di Kutipan rama

Samsung lipat harga murah. Di tengah smartphone android merajalela sekarang ada mungkin hanya sebagian dari anda semua yang bosan dengan ponsel android. smartphone Android rata-rata memiliki desain yang mewah dan minimalis. Selain fitur yang sudah sangat handal dimakamkan mengikuti perkembangan teknologi saat ini. Vendor Samsung sendiri dengan peran yang paling untuk pengembangan android saat ini. Karena produk Samsung smartphone mendominasi platform android yang lebih dan lebih populer dengan remaja.

Daftar Harga HP Samsung Lipat 2016 dan Spesifikasi Lengkap
Namun, pada beberapa orang, terutama Anda yang tidak remaja lagi mungkin berpikir untuk memiliki telepon yang sederhana, tidak rumit dengan tampilan yang unik. Karena Anda hanya berpikir untuk menggunakannya sebagai komunikasi belaka, hanya dengan memanfaatkan fitur SMS atau telepon saja. Salah satu jenis yang unik dari ponsel dengan bentuk yang menarik adalah ponsel Samsung model lipat atau sandal. Pertimbangan lain, harga Samsung lipat tentu saja harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan harga smartphone saat ini melonjak.

Sebenarnya lipat model ponsel sudah bukan zamannya lagi, karena model ini adalah sekolah tua dan telah ditinggalkan, dalam hal spesifikasi atau model. Namun, bagi mereka yang mengincar ponsel lipat Samsung adalah beberapa daftar spesifikasi dan harga Samsung lipat yang bisa Anda jadikan referensi berikut:

Daftar Harga HP Samsung Lipat 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Ponsel lipat ini adalah salah satu ponsel yang direkomendasikan bagi mereka yang mencari ponsel jadul dengan flip atau lipat dilengkapi dengan layar TFT dengan ukuran layar 2,4 inci. Layar Samsung C3595 didukung dengan resolusi 240 x 320 piksel. Anda juga dapat memanfaatkan akses internet yang mudah dengan dukungan 3G / HSPDA itu. Prosesor ini mendukung kinerja memiliki kapasitas 416 MHz. Harga lipat Samsung C3595 dengan harga 500 ribu.

Samsung Caramel GT-E1272

Daftar Harga HP Samsung Lipat 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Jika Anda mencari ponsel Samsung lipat dengan harga murah, maka Samsung GT-E1272 Caramel bisa menjadi pilihan. Ponsel jadul ini tergolong sangat sederhana, bahkan layar hanya hanya memiliki luas hanya 1,77 inci. Dengan ukuran ponsel yang sangat kecil, Samsung Caramel mampu menampung hingga 2 kartu SIM untuk GSM. Samsung Caramel semata-mata ditujukan untuk tujuan komunikasi saja, karena ponsel tidak mendukung koneksi internet. Namun, Anda masih bisa menikmati radio FM sebagai media hiburan. Harga saat ini Samsung GT-E1272 Caramel hanya dibanderol dengan harga nominal 350 ribu rupiah.

Samsung W999

Daftar Harga HP Samsung Lipat 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Jika Anda mencari ponsel Samsung berbasis Android untuk flip atau lipat dengan harga yang terjangkau, maka Anda dapat memilih Samsung W999. Samsung W999 memiliki layar dengan Super AMOLED Capacitive Touchscreen jenis 16 juta warna resolusi 480 x 800 piksel dan ukuran layar 3,5 inci. Samsung W999 juga sudah dilengkapi dengan dual kamera, kamera utama 5 MP sedangkan kamera sekunder 1.3 MP. Samsung W999 sandal didukung oleh Android OS v2.3 Gingerbread. Harga Samsung W999 dengan harga sekitar 1,2 juta rupiah.

0 Response to "Daftar Harga HP Samsung Lipat 2016 dan Spesifikasi Lengkap hanya di Kutipan rama"

Post a Comment