Alasan Tepat buat kamu yang Suka Gonta-ganti Nomor HP simak disini

Orang yang sering gonta-ganti nomor telepon, itu dosa enggak sih? Sebenarnya, itu enggak salah dan enggak melanggar hukum sih. Hanya saja orang yang seperti ini biasanya suka menghilang, susah dihubungi karena kita masih menyimpan kontak yang lama.

Padahal bagi sebagian orang nomor telepon adalah sebuah identitas, mengganti nomor HP pun bisa menjadi hal yang sangat fatal karena bisa kehilangan relasi bisnis. Namun ada juga orang-orang yang menganggap berganti nomor telepon merupakan sebuah hal yang biasa saja. Tentunya mereka melakukannya karena punya alasan. Berikut 5 alasan kenapa orang Indonesia suka gonta-ganti nomor HP, mungkin kamu pernah mengalaminya.

 Alasan Tepat buat kamu yang Suka Gonta-ganti Nomor HP simak disini

Alasan Tepat Kenapa Orang Indonesia Suka Gonta-ganti Nomor Telepon

1. Maraknya Smartphone dual SIM

 Alasan Tepat buat kamu yang Suka Gonta-ganti Nomor HP simak disini

Jika smartphone pertama dengan kemampuan dual SIM identik dengan HP China, kini merek global terkemuka seperti Samsung, LG, Sony, dan lain-lain tidak lagi membawa rasa malu yang menampilkan. Bahkan termasuk smartphone flagship meskipun, tapi dengan slot model hibrida. Di mana slot SIM kedua dapat dikorbankan untuk microSD atau SIM card.

2. Cari Paket Data yang Murah

 Alasan Tepat buat kamu yang Suka Gonta-ganti Nomor HP simak disini

Sekarang orang-orang ini tidak begitu peduli dengan tarif panggilan dan SMS, tetapi jumlah rencana data dan internet kuota adalah referensi. Tentu saja kami sedang mencari operator yang sudah mendukung 4G LTE, pilihan paket dengan harga yang berbeda, dan jumlah kuota internet besar.

Persaingan antar operator seluler semakin ketat terkadang membuat banyak orang mengalami kesulitan memilih mana operator untuk menggunakan. Orang yang suka berpakaian nomor telepon sangat jeli, bahkan bersedia untuk saling demi promo paket data biaya dengan kuota yang besar. Tidak ada, baik, orang-orang seperti ini.

3. Kecewa DENGAN Operator

Alasannya mungkin adalah yang paling masuk akal, rasa biasa kekecewaan datang karena operator jaringan tidak baik di tempat tinggal, tempat kerja, atau di tempat-tempat yang Anda sering. Kadang-kadang di tempat atau jaringan internet sinyal tertentu lemah dibandingkan dengan operator lain, sehingga mau tidak mau memiliki hubungan ke operator lain untuk kenyamanan berkomunikasi.

 Alasan Tepat buat kamu yang Suka Gonta-ganti Nomor HP simak disini


Tentunya kita akan meninggalkan operator ketika ada masalah dengan kualitas jaringan. Secara khusus, kecepatan dan konsistensi koneksi internet berarti untuk mempertahankan loyalitas pelanggan daripada kualitas suara atau jangkauan jaringan.

Alasan lain bisa juga karena nomor Anda, pulsanya selalu tersedot oleh layanan premium. Misalnya untuk SMS premium atau Ring Back Tone sebenarnya Anda tidak ingin. Karena enggak repot-repot untuk berhenti, beberapa orang memilih untuk langsung mengganti nomor telepon ke operator lain karena kecewa dengan operator sebelumnya.

4. Transparansi

 Alasan Tepat buat kamu yang Suka Gonta-ganti Nomor HP simak disini

Sebagai pelanggan, kita pasti ingin transparansi atas ketentuan-ketentuan kontrak, struktur tarif dan data biaya. Kadang-kadang kita suka bingung dengan pilihan berbagai paket, kita sering memilih syarat dan ketentuan yang lebih mudah dimengerti daripada harga dari biaya tapi banyak pamrih. Setiap perhitungan paket data internet harus lebih transparan kepada pelanggan, kita sering kehabisan kuota data yang internet ketika kita sudah putus asa menggunakan paket data dengan bijak dan hemat.

5. Lepas Dari Masa Lalu ATAU Selingkuh

 Alasan Tepat buat kamu yang Suka Gonta-ganti Nomor HP simak disini

Alasannya tentu lebih cocok untuk Anda yang masih muda dan sulit untuk bergerak dari mantan kekasih. Karena mereka tidak ingin dihubungi lagi atau terganggu karena doi doi kekuatan umpan balik benar-benar meminta ketika Anda sudah punya pacar, kemudian mengganti nomor telepon adalah salah satu solusi. Nah aneh memang jika saat ini orang memiliki banyak nomor telepon, tetapi jika Anda memiliki lebih dari dua masih mencurigai. Jangan bilang itu nomor lain untuk gundiknya, gundik begitu.

Itulah 5 alasan mengapa Indonesia suka HP saling nomor, karena harga kartu SIM itu sendiri juga murah. Banyak dianggap tetap setia operator tunggal, seperti layanan pelanggan, kualitas jaringan, dan keamanan. Pertarungan antara operator adalah pemasaran sengit untuk mendapatkan pelanggan selular baru, tapi apa yang operator setiap hari untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada. Apa yang kamu pikirkan?

0 Response to " Alasan Tepat buat kamu yang Suka Gonta-ganti Nomor HP simak disini"

Post a Comment