Kamera Lenovo Vibe K5 Plus Harga 2 Jutaan, Jauh Ungguli Galaxy S7

Permintaan smartphone lebih dan lebih dicintai oleh masyarakat. Baik muda dan tua, smartphone seperti bagian dari kehidupan manusia saat ini. Selain itu, Anda masih muda dan sangat aktif dalam setiap kegiatan, tentu saja, sebuah ponsel pintar sangat sangat membutuhkan untuk mendukung kegiatan Anda.

Sekarang, oleh karena itu, Lenovo sebagai salah satu produsen smartphone terkemuka telah menciptakan berbagai inovasi untuk memanjakan para pengguna gadget. Belum lama ini, Lenovo telah meluncurkan Vibe K4 Note dengan beberapa fitur yang sangat baik yang terbaik, terutama di Virtual Reality. Dengan kehadiran handset, Lenovo tablet masih belum puas.

Keunggulan dari Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus!

Kamera Lenovo Vibe K5 Plus Harga 2 Jutaan, Jauh Ungguli Galaxy S7

Ketika mengadakan tour untuk menguji keandalan Lenovo Vibe K4 Catatan di Yogyakarta, Lenovo ternyata kembali memberikan kejutan dengan memberikan sneak preview dari sebuah smartphone. Nah, perangkat akan dirilis oleh Lenovo adalah penerus dari Vibe K4 Catatan. Berarti, apa bedanya dengan Vibe K4 Note?

Sama Dikemas Fitur TheaterMax

Lenovo Vibe K4 Catatan sudah mengusung teknologi TheaterMax, dan menjadi smartphone pertama yang mendukung teknologi tersebut di dunia, sehingga membawa pengalaman VR atau Virtual Reality adalah lebih baik dan lebih nyata. Jadi, yang adalah terendah berikutnya embed smartphone VR teknologi ini? Smartphone terbaru dari Lenovo, K5 Vibe Plus akan segera menjadi yang kedua


Perbedaan tipis dari layar, Tapi Membuat Convenience Jauh Lebih Baik

Kamera Lenovo Vibe K5 Plus Harga 2 Jutaan, Jauh Ungguli Galaxy S7

Seperti yang sudah kita ketahui, Vibe K4 Note memiliki 5,5 inci layar lebar resolusi Full HD dan IPS. Sementara itu, Lenovo Vibe K5 Ditambah membawa layar 5 inci beresolusi Full HD. Tentu saja hal ini akan membuat K5 Vibe Ditambah lebih nyaman di genggam, dan kepadatan warna jauh lebih terkonsentrasi


Chipset Lebih Tangguh

Kamera Lenovo Vibe K5 Plus Harga 2 Jutaan, Jauh Ungguli Galaxy S7

Lenovo Vibe Ditambah sudah membawa K5 Chip Snapdragon 616 octa-core 1,5 GHz. Sementara itu, satu-satunya tertanam Vibe K4 Catatan MediaTek MT6753 octa-core 1,3 GHz. Sayangnya, RAM pada K5 Vibe Ditambah hanya 2 GB saja, lebih rendah dari K4 Vibe Catatan dengan RAM 3 GB. Namun, mereka berdua menjadi smartphone dengan terendah VR memiliki memori internal sebesar 16 GB.


Menggelegar suara dengan Dolby Atmos

Kamera Lenovo Vibe K5 Plus Harga 2 Jutaan, Jauh Ungguli Galaxy S7

Baik Lenovo atau Lenovo Vibe Vibe Catatan K4 K5 Plus, baik mengusung teknologi Dolby Atmos yang meminimalkan kebisingan dan suara distorsi ketika memainkan lagu-lagu dan video. Perbedaannya ada dalam tata letak. Posisi speaker di Vibe K4 Catatan yang ada di depan. Sementara itu, K5 Vibe Ditambah ditempatkan di bagian belakang.

, Clear kamera dengan resolusi

Meskipun mampu menyajikan konten Virtual Reality, Lenovo Vibe Catatan K4 dan K5 Ditambah Vibe juga sama-sama dilengkapi dengan kamera yang mampu. Di bagian belakang, dua ponsel Lenovo membenamkan kamera spesialis VR 13 MP dengan teknologi autofocus terbaik, dan kamera depan yang bisa digunakan pesawat berukuran 5 MP selfie ria. Lenovo Vibe K5 Plus adalah smartphone kamera terbaik, bukan?

Semua Baterai Hari Bisa Bertahan

Lenovo Vibe K5 Plus038


Kedua VR smartphone spesialis juga dilengkapi dengan baterai yang cukup besar. Namun, perbedaannya adalah jika Lenovo Vibe Catatan K4 tertanam baterai 3.300 mAh, sedangkan K5 Vibe Ditambah hanya 2750 mAh. Namun, terendah VR smartphone Lenovo dibuat ini sudah cukup untuk bertahan sepanjang hari orang. klaim Lenovo sendiri bahwa ponsel ini dapat bertahan hingga 322 jam ketika konektivitas 4G aktif.

 Desain Lucu dan Lucu


Lenovo Vibe K5 Plus023


Jika Catatan Lenovo Vibe K4 hanya dalam desain standar, artinya tidak menunjukkan sesuatu yang baik, maka Lenovo Vibe Ditambah K5 menunjukkan sesuatu yang memukau dan mempesona dari tubuhnya. Oleh karena itu, handset ini membawa desain aluminium seputaran pada frame-nya, dan kualitas dari bahan plastik dengan finishing logam. Warna yang tersedia termasuk Platinum Silver, Champagne Gold dan Graphite Gray.

Harga dan Ketersediaan


lenovo getaran k5 ditambah harga

Masih ingat apa yang harga pada tag dari Lenovo Vibe K4 Note? Ya, Vibe K4 Note memiliki harga Rp 2.899.000. Kemudian, jika K5 Lenovo Vibe Plus akan menjadi tag lebih mahal atau murah? Sayangnya, tidak ada informasi resmi tentang hal itu. Namun, jika di lihat dari harga global yang ada, K5 Vibe Plus hanya membawa harga sekitar $ 2 juta. WOW! Dengan dua juta, Anda sudah bisa merasakan bro sensasi VR! Menenangkan!

Menggunakan teknologi VR adalah semakin marak digunakan oleh orang-orang muda seperti Anda. Oleh karena itu, banyak konten yang besar, yang dapat disajikan Virtual Reality seperti game, video, atau aplikasi lainnya. Apa pendapat Anda tentang smartphone Lenovo Vibe K5 Plus? Menulis pendapat Anda di bawah ini ya.

0 Response to "Kamera Lenovo Vibe K5 Plus Harga 2 Jutaan, Jauh Ungguli Galaxy S7"

Post a Comment