Cara Menggunakan lebih dari 2 Akun Game Android Clash Royale Dalam 1 HP

Belum lama pengembang game Android yang terkenal ini, Supercell telah meluncurkan game terbaru yang disebut Clash Royale mirip dengan Clash of Clans (COC) pendahulunya dari Klan.

Para pemain Clash of Clans (COC) tentu tidak asing dengan cara bermain menggunakan dua atau lebih akun dalam satu perangkat Android. Tapi bagaimana dengan Clash Royale? Apa juga dapat menggunakan dua akun di HP Android seperti COC? Bagi Anda yang penasaran, jawabannya adalah sangat bisa, tapi sedikit berbeda cara.







Oleh karena itu, pada kesempatan ini menguntungkan majalahgadget.com akan berbagi sedikit informasi kepada Anda semua tentang cara bermain game Clash Royale menggunakan dua akun dalam satu HP Android. Ingin tahu? 

Cara Menggunakan lebih dari 2 Akun Game Android Clash Royale Dalam 1 HP

Playing multiple accounts at once Clash Royale in the Android smartphone is not a difficult thing. Each account requires a Clash Royale Google Play Games to store data save the game. So, you just need to make a new Google account to be able to play some accounts Clash Royale on Android.

Pertama-tama, silahkan download aplikasi sebelum Ruang Paralel. Anda dapat men-download langsung dari Play Store atau melalui link: DOWNLOAD







Setelah selesai download, instal dan jalankan langsung pada aplikasi. Bagaimana menginstal sebagai aplikasi untuk menginstal Android pada umumnya

Pada awal aplikasi Angkasa Paralel, klik ikon ditambah
Kemudian pilih game Clash Royale untuk dimasukkan dalam daftar aplikasi yang dapat dijalankan secara paralel

Selanjutnya, permainan Clash Royale yang baru saja dimasukkan akan muncul dalam aplikasi awal Ruang Paralel

Klik Royale Clash untuk mulai bermain
Setelah permainan terbuka, silakan berhubungan Bermain Game dan log in menggunakan akun Google yang berbeda yang tidak sama dengan akun yang digunakan untuk Clash Royale sebelumnya
Nah, bila Anda memiliki, Anda dapat menikmati dua akun Clash Royale di 1 Telepon Android

Seberapa mudah? Harap dicatat bahwa aplikasi Angkasa Paralel akan membuat klon permainan Clash Royale sehingga dapat dimainkan dengan akun yang berbeda tanpa harus terganggu dengan akun lain Clash Royale. Info yang cara bermain Clash Royale 2 1 account HP di Android. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Keyword Search Clash Royale



0 Response to "Cara Menggunakan lebih dari 2 Akun Game Android Clash Royale Dalam 1 HP "

Post a Comment