Informasi Update, COC (CLASH OF CLANS) 21 Maret 2016 Terbaru!!

Hal ini telah menjadi wajib jika Anda Clasher Benar untuk mencari informasi tentang apa yang telah diperbarui oleh Supercell ini. Ya, Anda juga juga harus tahu apa yang telah diupdate, atau mungkin masih kekurangan informasi atau mungkin tidak tahu bahasa Inggris dan harus mencari informasi ini di Indonesia. Oke, kali ini saya akan membahas COC Informasi Perbarui 21 Maret 2016 ini. Berikut adalah penjelasan.

Builder Hasil - Builder Hasil adalah informasi tugas - tugas dari pekerja di dasar kami. Jadi, di sini kita akan lebih mudah untuk mengetahui berapa lama pembangun kami akan bekerja untuk meng-upgrade bangunan atau pertahanan tanpa harus melihat dan menemukan meng-upgrade satu per satu builder lain. Informasi ini di gambar pembangun kepala ditandai "tongkat" atau "menarik".

Informasi Update, COC (CLASH OF CLANS) 21 Maret 2016 Terbaru!!

Pertahanan Udara Level 4 - Perubahan yang terjadi di sini adalah Tingkat Pertahanan Udara 4. Berikut telah diubah menjadi lebih besar dan menarik karena biasanya ada empat roket tapi sekarang berubah menjadi salah satu dari roket, tetapi lebih besar.

Informasi Update, COC (CLASH OF CLANS) 21 Maret 2016 Terbaru!!

Tentara Camp dan seluruh bangunan menjadi lembut - perubahan yang telah terjadi di sini adalah tentara Camp, yang berbeda adalah efek dari api sekarang lebih seperti nyata dan hidup ditambah warna kerbau telah berubah dan perubahan ke semua bangunan menjadi lebih lembut yang membuat kita lebih nyaman untuk bermain.

Informasi Update, COC (CLASH OF CLANS) 21 Maret 2016 Terbaru!!

Balai kota 11

Jarak Hidup Aura dan Tome Abadi Grand Warden akan sedikit berkurang. Jarak berkurang dan Kehidupan Kekal Aura Tome dimaksudkan bahwa COC ini dalam perjuangan lebih efektif atau seimbang.

Balai Kota 10

Menargetkan serangan Inferno Menara multi mode sekarang menjadi lebih lama
Dalam Multiplayer, pemain TH10 tidak akan sering bertemu dengan TH11 untuk Supercell telah memperbarui sistem untuk memungkinkan TH10 TH10 akan melawan. Jadi, tidak mungkin jika TH10 TH11 akan bertemu di Multiplayer.

Balai Kota 9

Hit Point of Skeleton akan berkurang. Hit Point adalah darah / nyawa, kerangka kini telah berkurang darah dari biasanya dan akan lebih mudah untuk membunuh. Kali ini Skeleton akan mati jika diserang oleh Archer Menara dalam satu pukulan menggunakan busurnya.
Skeleton tidak akan terkena perangkap. Hal ini menjelaskan bahwa kerangka dipanggil melalui mantra sihir dari penyihir dan bergerak maju melawan musuh di depannya sehingga penyerang akan tahu di mana saja lokasi perangkap yang telah dibuat oleh musuh-musuhnya, hal ini menjadi tidak seimbang mengatakan. Oleh karena itu akan memukul tepat perangkap Witchnya tidak Skeletonnya.
Goblin level 6 hanya dapat ditingkatkan pada TH9.

Serangan kerusakan X-Bow Tingkat 2-4 akan meningkat sekarang. X-Bow adalah pertahanan yang paling mengerikan bagi para penyerang. Kerusakan X-Bow bahkan lebih ditingkatkan di Giant Ultra tanky, dan Lava Golem Hound.

Balai Kota 8

Kerusakan dari kenaikan Valkyrie, serangannya menjadi semakin cepat dan Hit Intinya berkurang. Sekarang Valkyrie akan lebih mengerikan karena kerusakan dari serangan itu meningkat ditambah dengan kecepatan serangan akan lebih cepat. Jadi, Valkyrie yang sekarang tidak akan menunda lagi.
Hit Point of Wisaya Menara lebih meningkat dari biasanya.

Mantra Poison atau yang sering kita sebut spel racun merah akan lebih sulit untuk membuat musuh menurun HP. Karena secara otomatis kekuatan Clan Puri akan kehabisan daerah mantra racun yang telah dibuang oleh seorang penyerang agar tidak mengurangi HP. Hal ini membuat pertarungan harus seimbang sesuai dengan Supercell.

Waktu dalam membuat gelap Eja berkurang 10 menit
Waktu dalam pembuatan Elixir Eja berkurang 20 menit

War:

Selection of the enemy in the War Clan has been improved
War 35 vs. 35 and 45 vs. 45 has been removed
War Event Menu has been redesigned and easier to read
The number of attacks War remains can be seen from WarClan button when outside the map War
All replays can be viewed directly in my summary Team / Team Enemies in War Details
"Button Star" has been replaced with a bigger button "Detail of War" at the bottom right of the map wars

Artkel ini dikutip oleh: firdaus-tok.com

0 Response to "Informasi Update, COC (CLASH OF CLANS) 21 Maret 2016 Terbaru!!"

Post a Comment